Tuesday, July 5, 2011

BERITA DUKA MENINGGALNYA KH ZAINUDIN MZ


Selasa, 05 July 2011 16:11 WIB

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un! 

Satu lagi orang yang cukup berpengaruh di negeri ini meninggalkan kita semua. KH Zainuddin MZ, kyai yang sempat dikenal sebagai da'i kondang atau da'i sejuta umat itu, meninggal dunia pada Selasa (5/7) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Menurut informasi, beliau meninggal disebabkan karena mengalami serangan jantung dan gula darahnya naik.

Almarhum KH Zainuddin MZ dimakamkan di halaman Masjid Fajrul Islam yang turut dibangunnya, yang berada persis di depan kediamannya, di Jl Gandaria I Gang Haji Aom, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa sore usai Shalat Ashar. Sebelum dimakamkan, jenazah juga dishalatkan di Masjid Fajrul Islam.

Ribuan orang pelayat termasuk pejabat negara, ulama dan artis, serta jamaah setia almarhum, memadati kawasan rumah duka serta Mesjid Fajrul Islam. KH Zainuddin MZ meninggal dunia dalam usia 60 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa sekitar pukul 09.15 WIB.

Selamat jalan Pak Kyai! Semoga amal ibadah Anda diterima oleh Allah swt dan mendapatkan tempat yang mulia di sisinya. Mudah-mudahan semua perjuangan Anda selama di dunia menjadi obor penerang bagi seluruh bangsa ini. Semoga Anda bukanlah Zainudin yang pertama dan terakhir, tetapi ada Zainudin – Zainudin berikutnya yang akan meneruskan segala cita-cita Anda. Amiin!



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3